AHLAN WA SAHLAN

Tuesday, February 9, 2010

Advanced Vista Optimizer 2009 v3.5

Image and video hosting by TinyPic

Sementara Vista mungkin sekali terbaru dan terbesar sistem operasi dari Microsoft, ada beberapa hal yang sangat luar biasa terjadi bahwa rata-rata pengguna tidak menyadari. Jika komputer Anda bertingkah aneh, dan kinerja tampaknya di semua waktu rendah, Anda mungkin korban yang ditakuti Vista "pengalaman."

Single Klik Care - modul ini Advanced Vista Optimizer dirancang untuk semua pengguna untuk membuat sebagian besar dari Windows Vista PC mereka tanpa usaha. Ini termasuk alat-alat penting untuk mengoptimalkan sistem, program-program startup, melindungi privasi Anda, membersihkan sampah file, memori dan TuneUp mengoptimalkan komputer anda untuk keamanan yang masuk akal.

- System Optimization
- Cek sistem anda selama 13 atribut dan merekomendasikan pengaturan dan optimasi
- Mengelola Start-up Program
- Ini bagian dari Single Klik Advanced Care di Vista Optimizer akan membantu Anda mengoptimalkan otomatis memulai program-program di Windows Vista Computer.
- Privacy Protector
- Membersihkan sistem untuk Perlindungan Privasi seperti Internet sejarah atau kegiatan lain pada komputer seperti program-program yang baru diakses.
- Junk File Cleaner
- Scan sistem anda untuk file-file sampah yang tidak terpakai dan daftar hadir Anda untuk pembersihan. Menghapus file sampah dapat sangat meningkatkan waktu respon sistem.
- Memory Optimizer
- Membebaskan up Memori yang tidak terpakai dan mengoptimalkan penggunaan memori sehingga Anda tidak perlu membeli perangkat keras baru setiap!
- Tune-Up untuk Reasonable Keamanan
- Memberikan Anda dengan pengaturan yang wajar untuk mengamankan sistem operasi Anda dan data komputer.


Image and video hosting by TinyPic




0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host