AHLAN WA SAHLAN

Tuesday, February 16, 2010

Aplikasi Pintar Everything-1.2.1.371

Anda mempunyai masalah dalam mencari file atau data pada komputer anda, inilah solusinya, aplikasi ini sungguh membantu  dalam pencarian file, nama aplikasi tersebut "Everything-1.2.1.371". contoh kasus saya seperti ini, saya mempunyai data yang sangat banyak dikomputer saya sehingga saya pun mendapat kesulitan dalam mencari sebuah file atau data dan sehingga saya lupa menyimpannya dimana, lalu saya cari menggunakan searching  bawaan dari windows xp dan ternyata wweeeww proses pencariannya sangat lemod,, dan karena saya orangnya tidak mau pantang menyerah halah,,, hehehe.. maka saya searching dipaman Google dan ketemu lah aplikasi "Everything-1.2.1.371" aplikasi ini sungguh mudah tinggal tulis nama data yang mau dicari  lalu searching, kapasitas aplikasi tersebut tidak sampai 300 kb, jadi jika anda berminat sok atuch didownload aplikasinya,, gratis tau... hehe

Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host