AHLAN WA SAHLAN

Sunday, February 21, 2010

A MILD LIVE WANTED 2010 Kembali Digelar

Image and video hosting by TinyPic

Pencarian band-band baru berbakat di industri musik tanah air kembali digelar oleh Brand A dalam WANTED 2010. Dalam ajang yang melahirkan d Masiv (2007), Magneto (2008), dan Supernova (2009) tersebut, band-band yang terjaring dalam WANTED 2010 diharapkan mampu memberikan kesegaran dan pembaharuan bagi industri musik Indonesia.



“Untuk itu kami sebagai penyelenggara selalu melakukan inovasi,” ujar Olivia Naida Siahaan – selaku Brand Manager A Mild. “Pada tahun ini kami merancang beberapa aktivitas pendukung materi serta praktek seputar industri musik Indonesia, dimulai dari WANTED Session, WANTED Selection hingga WANTED Camp,” imbuhnya.

Tahun ini dewan juri WANTED tetap mengandalkan komposisi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Melibatkan perwakilan perusahaan rekaman, produser, musisi nasional dan jurnalis musik.

Dalam acara press conference di Fx Plaza, Kamis (21/1), Capung, personel Java Jive sebagai salah satu dewan juri WANTED 2010 mengatakan dalam dua tahun ini perkembangan musik Indonesia telah merata, kesempatan yang diraih pun sama.

“Tiap tahun ada kemajuan, secara alamiah tahun ini akan lebih fresh dari sebelumnya, dan secara musikalitas setiap generasi punya warna sendiri,” tutur Capung.

Untuk penyelenggaraan tahun ini, WANTED kembali menggandeng Musica Studio’s dan Trintiy Optima Production sebagai perusahaan rekaman. Indrawati Widjaja sebagai managing director Musica Studio’s menyatakan bangga tetap dapat terlibat kembali dalam pencarian bakat-bakat baru.

“Semoga tahun keempat ini dapat menghasilkan hal yang positif bagi kemajuan industri musik Indonesia,” harapnya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host